JOKI

JOKI
....

Jumat, 21 Januari 2011

Rektor Unimed akan Buka Grand Final Suzuki OMR

Medan. Rektor Universitas Negeri Medan (Unimed) Syawal Goltom akan membuka dan melepas start pertama pada Grand Final Suzuki One Make Race (SOMR) yang dilangsungkan di Sirkuit Aspal di Kompleks Unimed besok, Minggu (28/11). Ketua Panitia Pelaksana dari manajemen OP Ladon ’89 Hanafi kepada wartawan, Jumat (26/11) menyebutkan, grand final ini pihak panitia melaksanakan lomba di Kota Medan sebagai mengembalikan rasa kerinduan pecinta otomotif di kota ini khususnya balap motor terobati.

Hanafi juga menambahkan, dalam grand final SOMR ini tentunya akan memperbutkan Piala Rektor Unimed, Ketua Umum KONI Sumut dan Ketua Umum Pengprov IMI Sumut. Tidak hanya itu saja selain memperebutkan hadiah tersebut, panitia telah menyiapkan lucky draw kepada para penonton yang menyaksikan jalannya lomba.

“Kita ingin grand final ini berjalan sebaik mungkin dan lain dari pada yang lain. Para penonton yang ingin menyaksikan lomba tidak dipungut bayaran alias gratis. Hal ini tentunya untuk mengembalikan rasa rindu kepada pecinta otomotif di Kota Medan,” sebutnya.

Lebih lanjut Hanafi menjelaskan, pihak panitia juga akan melaksanakan berbagai kegiatan pada grand final SOMR ini, salah satunya untuk menghidupkan suasana diadakannya marcing band, free freestyle dan hiburan menarik lainnya.

Yang tak kalah menariknya di grand final ini sebut Hanafi, pihak panitia memperlombakan di kelas pemula murni khusus yang diikuti seluruh pembalap yang ada di kabupaten/kota di Sumatera Utara. “ Jadi sudah dapat disaksikan bahwa di grand final ini akan berjalan dengan manarik,” ungkapnya.

Dalam kesempatan lain, Pimpinan PT Sunindi Varia Motor Gemilang Nelly Yap yang disampaikan Pimpinan Manajemen OP Ladon ’89 Drs H Zulhifzi Lubis, kepada pihak main dealer sepedamotor Suzuki akan terus bekerja sama dengan Pengprov IMI Sumut untuk mencari pembalap-pembalap yang nantinya dapat mengharumkan nama Sumatera Utara di even bergengsi seperti Kejurnas, Moto Prox ataupun Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Di grand final untuk tahun ini dan serangkaian kegiatan road race yang dilaksanakan PT Sunindo Varia Motor Gemilang bersama OP Ladon ’89 ini, mudah-mudah akan terjaring pembalap-pembalap yang berbakat,” sebutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar